Skip to main content

Download Sony Vegas Pro 13 full patch

Mungkin beberapa pengunjung sudah pernah mendenger software yang satu ini. Yap, Sony Vegas adalah sebuah software yang sangat lihai dan tentunya sangat berpengalaman untuk masalah edit-mengedit video. Dengan sedikit sentuhan saja, video yang sobat edit bisa terlihat sangat “Wah” dengan software Sony Vegas ini. Tidak dipungkiri lagi, bahkan Sony Vegas ini memiliki nilai jual diatas 600 dollar, tentu harga yang sangat tinggi untuk harga software rata-rata. Memasukin versi 13 ini, Sony Vegas kini hadir dengan beberapa fitur serta efek-efek animasi yang baru dan tentunya sangat menarik untuk dicoba..
Screenshot :
Sony Vegas Pro 13 Full Patch Sony Vegas Pro 13 Full Patch
Link Updated 19th July 2015

Sony Vegas Pro 13 Full Patch Download Links

Sony Vegas Pro 13 Patch Only
Cara Install :
  1. Extract terlebih dahulu file yang telah didownload dengan menggunakan software winrar.
  2. Jalahkan setup.exe kemudian lakukan instalasi seperti biasa.
  3. Jika sudah selesai, jangan dijalankan dahulu programnya.
  4. Copykan file patch.exe ke direktori tempat Sony Vegas 13 terinstall.
  5. Jalankan patch.exe dengan perintah run as administrator.
  6. Klik tombol patch kemudian exit.
  7. Selesai.

Comments

Popular posts from this blog

  Crypto Markets are highly volatile and needs exclusive expertise to trade crypto assets and new investors end up getting stuck and suffer deep loss. While existing solutions offer to solve just one problem at a time, our team is building a secure, useful, & easy-to-use platform for smart traders and investors using smart contracts. It will provide easy-to-use, secured platform to Traders, Investors and Business Entities for Smart Trading Experience. At the end, Our aim is to integrate all smart traders, investors, and crypto assets into a unified blockchain ecosystem via smart contracts, which will make trading experience truly efficient, transparent, and reliable. What is Tradocaps? Tradocaps is an ecosystem of various tools and platforms coming together to bridge gap between Smart Traders and Investors. TradoCaps is a DeFi platform for the future of trading that makes crypto trading accessible for every segment of users. It is a decentralized smart investment and trading pl

Lagi Lagi Ada Bug Ghostplayer Di Clash of Clans (COC)

Lagi Lagi Ada Bug Ghostplayer Di Clash of Clans (COC)          Yaps kali ini kita akan membahas COC yang sedang ngebomming pada game Terpopuler di playstore dan juga dikalangan Gamers , kali ini admin akan membahas  Lagi Lagi Bug Ghostplayer Di Clash of Clans (COC) . Pada Beberapa Bulan Terakhir ini Pemain Coc di hebohkan dengan Akun di clan DENDAM77BERADIK dengan Nick : ANGARKEY RIKHI selaku Leader yang apa bila di visit akan Mental/keluar sendiri , nah sekarang malahan mulai beredar akun coc ataupun Ghost player yang pada base nya kebanyakan item - item bug . item - item atau decoration tersebut adalah item yang berada pada kampung Goblin yang bisa kamu temui di Coc itu sendiri , berikut beberapa Item/decoration yang terkena Bug : Stone (pada kampung goblin) TID_DECORATION_GOBLIN_POLE (kalian bisa visit di kampung goblin)  Dan juga ada item dan hilang pada base di akun ini : Clan Castle Army Camp  Barrack Archer Tower Wizzard Tower Labrotarium Air Defense Dll.

Cara Crack ekstensi Anonymox

anonymox adalah ekstensi yang di gunakan untuk mengubah alamat IP anda, browsing selalu anonim, Bypass Geo IP Block, membuka situs yang di blokir. Langsung aja bro simak step by stepnya  Download dan Install Exstensionnya for Google Chrome  here  Mozilla  here Klik  "open  menu"  pada mozilla di ujung kanan, lalu klik tanda (?) klik  "troubleshooting information" Klik  "open directory" Buka folder  "exstension"  buka file name  "client@anonymox.net.xpi"  dengan WinRAR / 7zip dsb. Cari file name  "ui.js"  openwith notepad or text editor lainnya Lalu change filename " ui.showAdBox(); " Replace menjadi " ui.hi deAdBoxifOpe n ();" Save and Restart browser Belum paham? Watch this video  SINI Keterangan : ui.hideAdBoxifOpen(); mempercepat browsing, unlimited trafic, Lebih dari 250 identitas tambahan, dan tanpa iklan.