Skip to main content

Cara Mendaftar Histats Dan Cara Memasang Counter Code Histats Di Blog

Cara Mendaftarkan Blog Di Histats Dan Cara Memasangnya - Sebagian besar blogger pasti sudah mengenal histats. Tak salah jika hampir semua blogger yang menekuni aktivitas bloggingnya sudah memasang widget histats pada blognya.
Histats Logo
Sebelum melakukan pemasangan histats pada blog anda, ada baiknya kalau anda mengetahui lebih dalam lagi tentang histats.

Apa Itu Histats?

Histats yang memiliki alamat http://www.histats.com/ adalah sebuah web yang menyediakan layanan pengecekan traffic suatu blog secara gratis.

Apa Fungsi Histats?

Kita bisa mengetahui traffic blog kita dengan memasang widget histats pada blog sebagai counter. Beberapa informasi yang bisa kita dapatkan antaralain:
  • Pageview blog (penayangan blog)
  • Visitor blog (pengunjung blog)
  • Unique visitor blog (orang yang baru pertamakali mengunjungi blog kita)
  • User online blog (orang yang saat ini membaca artikel blog kita)
  • Total pageview (jumlah semua tayangan tayangan)
  • Total visitor (jumlah semua visitor)

Bagaimana Cara Mendaftarkan Blog Ke Histats?

2. Silakan mendaftar dengan mengisikan data-data anda.
Kalau kebingungan memilih timezone, saya akan menerangkannya sedikit. Disini timezone diisi dengan jam berapa anda mendaftar histats, comtohnya saat membuat tutorial ini saya mendaftar histats pada jam 10:30 AM, yaudah.. sekarang klik jamnya, lalu cari Asia/Jakarta. Contoh bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Select time zone on histats
3. Setelah mengklik Register, anda harus mengecek email konformasi yang diberikan oleh Tim Histats. Klik kode konfirmasinya, atau anda bisa copy dan mem-paste-nya pada address bar.
Opening histats email confirmation
4. Setelah akun histats anda sudah terkonfirmasi. sekarang buka http://www.histats.com/ dan login dengan akun yang anda buat tadi.
Itulah cara mendaftar di Histats, untuk menambahkan website anda bisa membaca tutorial dibawah.

Cara Mendapatkan Counter Code Untuk Blog :

Untuk bisa melihat informasi mengenai pengunjung, tentunya kita harus memasang Counter Code pada blog kita terlebih dahulu, berikut cara memasangnya:
1. Setelah Login, klik Add a website.
2. Setelah Mendaftarkan blog, sekarang klik alamat blog anda. Lihat gambar!
Click URL blog on histats
3. Klik Counter Code.
Cara memasang counter code di histats
4. Klik Add new counter.
5. Sekarang pilih widget yang menurut anda bagus. Anda juga bisa memilih Hidden Tracker jika anda tidak ingin menampilkan widget histats pada blog anda.
6. Silahkan centang sesuai kebutuhan, lalu klik Save.
Cara memasang counter code di histats
7. Klik counter id, lalu copy semua script yang ada di bawah. Lihat gambar!
Cara memasang counter code di histats
8. Jika anda menggunakan blogger, anda bisa memasangnya pada Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/Javascript.
Selamat. Kini anda sudah berhasil mendaftar histats, dan memasang Counter Code histast pada blog anda. Sekarang anda sudah bisa mendapatkan informasi pengunjung anda pada histats.
Jika anda penasaran dengan pengjunjung blog ini, anda bisa melihat histats blog ini pada http://www.histats.com/viewstats/?act=2&sid=2710713. Sekian, selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

  Crypto Markets are highly volatile and needs exclusive expertise to trade crypto assets and new investors end up getting stuck and suffer deep loss. While existing solutions offer to solve just one problem at a time, our team is building a secure, useful, & easy-to-use platform for smart traders and investors using smart contracts. It will provide easy-to-use, secured platform to Traders, Investors and Business Entities for Smart Trading Experience. At the end, Our aim is to integrate all smart traders, investors, and crypto assets into a unified blockchain ecosystem via smart contracts, which will make trading experience truly efficient, transparent, and reliable. What is Tradocaps? Tradocaps is an ecosystem of various tools and platforms coming together to bridge gap between Smart Traders and Investors. TradoCaps is a DeFi platform for the future of trading that makes crypto trading accessible for every segment of users. It is a decentralized smart investment and trading pl

Lagi Lagi Ada Bug Ghostplayer Di Clash of Clans (COC)

Lagi Lagi Ada Bug Ghostplayer Di Clash of Clans (COC)          Yaps kali ini kita akan membahas COC yang sedang ngebomming pada game Terpopuler di playstore dan juga dikalangan Gamers , kali ini admin akan membahas  Lagi Lagi Bug Ghostplayer Di Clash of Clans (COC) . Pada Beberapa Bulan Terakhir ini Pemain Coc di hebohkan dengan Akun di clan DENDAM77BERADIK dengan Nick : ANGARKEY RIKHI selaku Leader yang apa bila di visit akan Mental/keluar sendiri , nah sekarang malahan mulai beredar akun coc ataupun Ghost player yang pada base nya kebanyakan item - item bug . item - item atau decoration tersebut adalah item yang berada pada kampung Goblin yang bisa kamu temui di Coc itu sendiri , berikut beberapa Item/decoration yang terkena Bug : Stone (pada kampung goblin) TID_DECORATION_GOBLIN_POLE (kalian bisa visit di kampung goblin)  Dan juga ada item dan hilang pada base di akun ini : Clan Castle Army Camp  Barrack Archer Tower Wizzard Tower Labrotarium Air Defense Dll.

Cara Crack ekstensi Anonymox

anonymox adalah ekstensi yang di gunakan untuk mengubah alamat IP anda, browsing selalu anonim, Bypass Geo IP Block, membuka situs yang di blokir. Langsung aja bro simak step by stepnya  Download dan Install Exstensionnya for Google Chrome  here  Mozilla  here Klik  "open  menu"  pada mozilla di ujung kanan, lalu klik tanda (?) klik  "troubleshooting information" Klik  "open directory" Buka folder  "exstension"  buka file name  "client@anonymox.net.xpi"  dengan WinRAR / 7zip dsb. Cari file name  "ui.js"  openwith notepad or text editor lainnya Lalu change filename " ui.showAdBox(); " Replace menjadi " ui.hi deAdBoxifOpe n ();" Save and Restart browser Belum paham? Watch this video  SINI Keterangan : ui.hideAdBoxifOpen(); mempercepat browsing, unlimited trafic, Lebih dari 250 identitas tambahan, dan tanpa iklan.